TNI-Polri Di Sedan Rembang solid Pantau Kegiatan Vaksinasi Dosis 2

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Agar kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat berjalan lancar, TNI-Polri dari Polsek Sedan dan Koramil Sedan melaksanakan pemantauan, Kamis (22/7/2021).

Kapolsek Sedan Iptu M. Syafi’i Karim, S.H. dan PLH Koramil Sedan Peltu Ismail melaksanakan pemantauan monitoring dan pengamanan di Desa Sambiroto Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang tempat dilaksanakannya kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19.

” Demi kelancaran kegiatan vaksinasi maka perlu kehadiran anggota TNI-Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” Ungkap Karim.

Adapun jumlah suntik vaksin yang di targetkan hari ini berjumlah 150 orang dan semoga semua memenuhi syarat untuk di suntik vaksin,” ucapnya.

Karim menambahkan, Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin di Puskemas. Harapan kami kegiatan vaksinasi di wilayah binaan saya dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment