TNI – Polri di Rembang Solid laksanakan Patroli Himbau Prokes di TPI

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Anggota Satpolair Polres Rembang bersama TNI AL dan Kodim 0720/Rembang melaksanakan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 di TPI (tempat pelelangan ikan) di Tasik Agung wilayah Rembang Kota, Jum’at (2/7/2021).

Selain melaksanakan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19. Anggota dari Unsur TNI-Polri juga memberikan himbauan kepada para pengunjung TPI (tempat pelelangan ikan) Tasik Agung agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditentukan guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Patroli penerapan disiplin protokol kesehatan oleh Anggota Satpolair Polres Rembang dan TNI baik dari TNI AL maupun Kodim 0720/Rembang sebagai penekanan kepada para pedagang dan pengunjung yang ada di TPI (tempat pelelangan ikan) Tasik Agung agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Salah satunya tetap menerapkan physical Distancing, memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas di pasar dan tempat ibadah.

Pihaknya juga akan terus melaksanakan patroli bersama instansi terkait lainnya untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan.

Menurut Kasatpolair Polres Rembang AKP Sukamto, S.H. pihaknya bersama unsur TNI akan terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment