Tekan Covid-19, Satlantas Polres Rembang Sekat Perbatasan dan Beberapa Ruas Jalan Kota

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satlantas Polres Rembang Polda Jawa Tengah melaksanakan penutupan atau penyekatan di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Rembang, tepatnya di dalam Kota Rembang.

Adapun titik penutupan di jalan pemuda khususnya arah dari Blora Ke Rembang di alihkan melalui jalan lingkar selatan Ngotet – Mondoteko.

Setiap titik penyekatan di jaga oleh personel Satlantas Polres Rembang, serta menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K. mengatakan pihaknya dalam hal ini melaksanakan Penyekatan di perbatasan guna menekan Penyebaran Covid-19 di pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19 ini.

“ Agar Maksimal Pemberlakuan PPKM Darurat ini,” tegas Indra, Minggu ( 11/7/2021).

Indra menambahkan, Selain melaksanakan pengamanan penutupan jalan personel lalu lintas juga melaporkan arus situasi melalui live report di titik penyekatan.

Adapun Pos chek point PPKM Darurat di Alun – Alun Kabupaten Rembang, yang bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan khususnya masyarakat yang melakukan aktivitas di sekitaran alun – alun Kota Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment