Tak mau ketinggalan, Polwan Polres Rembang ikut Bagikan Bansos Sembako PPKM Darurat

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya Pedagang kaki lima di Kabupaten Rembang pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat khusunya yang terdampak di implementasikan Polwan Polres Rembang. Yakni dengan membagikan sembako kepada pedagang kaki lima di seputaran Alun-alun Kota Rembang, Selasa (20/7/21).

Briptu Endang Tri Utami, S.H. anggota Satbinmas Polres Rembang mewakili seluruh Polwan Polres Rembang mendatangi langsung lapak-lapak pedagang kaki lima untuk meringankan beban masyarakat pedagang di masa PPKM Darurat dengan berbagi sembako.

Tidak lupa, Endang juga menghimbau kepada para pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

” Bantuan ini diberikan dalam rangka situasi PPKM darurat. Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan menjaga jarak,” ujar Endang.

Salah satu pedagang mengaku merasa terbantu dengan adanya pembagian sembako yang diberikan dari Polri.

” Saya ucapkan Terimakasih kepada Polri atas bantuan ini,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan oleh Polwan Polres Rembang tidak hanya di satu lokasi, ditempat lain juga ada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membagikan Sembako kepada pedagang kaki lima di kawasan yang sudah di data.

Pembagian sembako ini diharapkan meringankan beban masyarakat khususnya para Pedagang yang omsetnya menurun drastis karena pembatasan jam buka dan penutupan sejumlah jalur demi menekan penyebaran Covid-19.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment