Tak bisa tunjukan Surat Rapid Antigen, Kendaraan Masuk Rembang Di putar balikan Polisi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemerintah Kabupaten Rembang bersama Kepolisian Resor Rembang akan melakukan razia di perbatasan masuk Kabupaten Rembang, untuk pemeriksaan surat keterangan negatif Covid-19 dari hasil rapid test antigen.

Pemeriksaan tersebut akan berlangsung selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat mulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

” Selama PPKM darurat akan kita gunakan (rapid test antigen) terhadap mobilitas yang terpaksa harus dilakukan di perbatasan masuk Kabupaten Rembang,” ucap Kasatlantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K., Rabu (14/7/2021).

Menurutnya, jika ada warga dari luar Rembang tidak dapat menunjukkan surat rapid test antigen negatif Covid-19 dan Surat jalan kerja, maka akan diminta balik arah atau tidak diizinkan masuk ke wilayah Rembang.

” Tidak bisa menunjukkan surat negatif Covid-19 dan Surat jalan kerja, maka akan kami suruh balik kanan (putar balik), ini agar bisa menekan penularan Covid-19,” tutur  Indra.

“Dengan adanya pengecekan warga yang ingin masuk ke Rembang, kami bersama Satgas Covid-19 apabila tidak ada Hal suatu yang mendesak, kami anjurkan agar Masyarakat tetap dirumah aja dan tidak bepergian keluar kota selama PPKM darurat ini,” pungkas Indra.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment