Sosialisasi Prokes, Anggota Polsek Kragan Rembang sambang Minimarket

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Kragan Polres Rembang Bripka Agus S dan Briptu Tegar Yudi melaksanakan patroli sambang ke Minimarket  di Desa Kragan Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Sabtu (31/07/2021) siang.

Patroli sambang Anggota Polsek Kragan ke Minimarket guna mencegah tindak kejahatan sekaligus dialogis dengan karyawan minimarket untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta pelaksanaan disiplin protokol kesehatan di pemberlakuan PPKM Level 4.

Dengan suasana ditengah wabah Virus Covid-19 ini Anggota mengajak kepada pengunjung dan karyawan Minimarket untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Kragan Iptu Imam Diana Wijaya, S.H. mengatakan, Selain himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh jajaran kami, juga tidak kalah pentingnya kaitannya dengan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, dimana berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk membantu pencegahan penyebaran Virus ini dengan mentaati kebijakan Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan massa,” pungkas Wijaya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment