Sinergitas TNI-Polri di Sedan Rembang, Pantau Pembagian BLT-DD

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. Polisi Masayarakat Polsek Sedan Polres Rembang Aiptu Sugeng bersama anggota Koramil Sedan Serda Mian melaksanakan pam dan mendampingi giat penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) bulan Juli di Balai Desa Sedan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Jum’at (30/07/2021) .

Sebagai pembina kamtibmas dan mitra masyarakat, Polmas Polsek Sedan dan anggota Koramil Sedan melaksanakan pengamanan giat penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Jumlah penerima (BLT- DD) anggaran dana yang ada di Desa Sedan sebanyak 110 KPM yang masing-masing menerima sebesar Rp. 300.000,-. Kegiatan di laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Sedan Iptu M. Syafi’i Karim, S.H. mengatakan bahwa Pihaknya bersama unsur TNI tak bosan-bosannya hadir di tengah masyarakat, dalam hal ini dalam pendistribusian BLT-DD ke masyarakat terdampak Covid-19,” ungkap Karim.

Karim menambahkan, Semoga Bisa membantu masyarakat agar tercipta keamanan dan Kenyamanan serta Pendistribusian BLT-DD berjalan lancar dan sesuai sasarn,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment