Satlantas Polres Rembang Modifikasi Mobil Patwal untuk Semprot Desinfektan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk mensterilkan Fasilitas Umum dari penyebaran Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Grobogan melakukan penyemprotan desinfektan di sepanjang jalan Pasar Tradisional Kota Rembang, Jum’at (23/7/21).

Di Pasar, penyemprotan disinfektan dilakukan pada lapak-lapak pedagang dan juga pada beberapa kendaraan yang terparkir di kawasan pasar Kota Rembang.

“ Penyemprotan cairan disinfektan disekitaran Pasar Tradisional Kota Rembang ini, khususnya di lapak-lapak pedagang dan kendaraan, guna mengurangi penyebaran Covid-19,” kata Kasatlantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K.

Tak hanya lakukan penyemprotan, pihaknya pula memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap menjaga protokol kesehatan mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan. Selain kegiatan tersebut, Satlantas juga membagikan masker pada Penumpang atau masyarakat di lokasi tersebut.

“ Himbauan bukan hanya pedagang, tapi juga pada para pengunjung agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, tidak ugal ugalan untuk mencegah terjadinya laka lantas,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pedagang, Alex (42) mengatakan, ketika di pasar dilakukan penyemprotan desinfektan, ia sudah tidak khawatir lagi meski banyak pengunjung umum banyak yang datang ke pasar dari berbagai tempat.

“Kita kan tidak tau, apakah ada pengunjung yang positif atau tidak. Tapi saya sudah tidak khawatir lagi, karena sudah disemprotkan desinfektan,” katanya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment