Satbinmas Polres Rembang Tak Bosan-Bosan mengingatkan Masyarakat terkait Prokes Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sambang dan Sosialisasi Protokol Kesehatan PPKM Level 4 di tengah-tengah Pandemi Covid-19 kepada masyarakat adalah Upaya rutin Personil Sat Binmas Polres Rembang Polda Jateng.

Seperti yang dilakukan Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Rembang Bripka Muji Sutrisna, S.H.,M.H. secara konsisten memberikan edukasi tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan saat dilaksanakan Operasi Yustisi di depan Mapolres Rembang, Selasa (27/7/2021) pagi.

Muji tak bosan-bosannya memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada Warga masyarakat Kabupaten Rembang, dirinya memberikan penjelasan tentang cara patuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan yang benar menggunakan Masker, Jaga jarak.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas Polres Rembang AKP I Made Hartawan mengucapkan terimakasih kepada Warga Masyarakat Kabupaten Rembang yang sudah mematuhi Protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut dan yang belum patuh di mohon tetap open dengan kesehatanya masing-masing dengan juga menerapkan prokes, salahsatunya wajib memakai masker,” tutur Hartawan.

“ Semoga Pandemi ini segera usai, masyarakat tetap sabar dan tetab berdo’a serta Ikhtiar dengan menerapkan Protokol kesehatan yang ada,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment