Sat Polairud Polres Rembang Berikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Nelayan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jajaran Satpolair Polres Rembang membagikan 5 Kg beras kepada nelayan dan masyarakat pesisir, yang terdampak PPKM Level 4 di Desa Tasikagung Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Jumat (30/7/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Rembang AKP Sukamto, S.H. beserta Personil Satpolair Aipda Suntono, Aipda M. Subkhan, Bripka Dwi Susilo, dan Bripka Suminto.

“ Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19, dan sebagai langkah percepatan Bansos ke masyarakat pesisir dan Nelayan,” kata Sukamto.

Sukamto menjelaskan, Kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan, serta kegiatan ini juga dibantu oleh organisasi masyarakat lainnya.

“ Kami juga dibantu Ormas dan Pemkab Rembang, sehingga bantuan tepat sasaran,” ujarnya.

Sukamto berharap kegiatan ini dapat membantu Sedikit Beban masyarakat, sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) sehingga PPKM Level 4 dapat berjalan maksimal.

“ Semoga kita semua bisa turut membantu program pemerintah untuk menyukseskan PPKM Level 4 ini, dan menekan penyebaran Covid-19,” ungkap Sukamto.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment