PT. Semen Gresik Rembang jadi Sasaran Gerai Vaksinasi Presisi Polres Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Guna mempermudah percepatan program vaksinasi kepada masyarakat, Polres Rembang membuka gerai vaksin presisi yang dilakukan bertahap.

Kali ini Polres Rembang menggelar Gerai Vaksinasi Presisi di PT. Semen Gresik Pabrik Rembang Desa Gunem Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. melalui Kabag Sumda Polres Rembang Kompol Agunging Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K. mengatakan, gerai vaksin presisi dibuka guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19.

Masyarakat yang mendapatkan vaksin di gerai Presisi tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.

” Gerai ini kami laksanakan bertahap dari satu tempat ke tempat lain di seluruh wilayah Kabupaten Rembang. Masyarakat silahkan datang dengan tetap memperhatikan Prokes, vaksin di gerai vaksin presisi tidak dipungut biaya,”  jelas Tyas.

Ia menambahkan, gerai ini didirikan sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi satu hari sejuta demi terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity).

“Kegiatan gerai vaksinasi presisi ini akan terus kami lakukan sampai target dari Kapolri terpenuhi. Hari ini kami targetkan total jumlah masyarakat yang akan divaksin oleh layanan Vaksinasi massal Polres Rembang sebanyak 500 Vaksin,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment