PPKM Level 4, Polres Rembang Rutin Operasi Penyekatan dan Yustisi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menekan lakalantas dan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rembang, telah dilaksanakan kegiatan Penyekatan/chek point dan Ops Yustisi di wilayah hukum Kabupaten Rembang, Sabtu (31/7/2021) pagi.

Pelaksanaan acara dihadiri oleh Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Rembang AKP Sukiyatno, S.H.,M.H., KBO Satlantas Iptu Joko Wuryatmo, Kanit Lakalantas Ipda Yuli Sri Mulyani, S.H., Kaurmintu Sat Intelkam Iptu Dihkit Wulandari, S.H., Anggota Polres Rembang yang terseprin regu 1 Ops Penyekatan.

Giat juga lengkapi dengan Anggota Kodim 0720/Rembang 5 pers dan Anggota Satpol PP 2 pers.

Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Rembang AKP Sukiyatno, S.H.,M.H. mengatakan Kegiatan Ops Penyekatan di depan mako Polres Rembang dan giat Ops Yustisi di bundaran pasar Rembang dikandungmaksud guna menekan penularan Covid-19,” ungkapnya.

“ Kegiatan seperti ini memang rutin digelar setiap harinya di 2 titik penyekatan, pertama di depan Mapolres Rembang dan di Alun-alun Kota Rembang,” tutur Sukiyatno.

Ia menambahkan, kegiatan ini memberikan pemahaman tentang Peraturan Bupati Rembang nomor 34 tahun 2020 kepada pengguna jalan diharapkan para pengguna jalan mengerti, paham dan dapat mengikuti aturan tentang kewajiban para pengguna jalan untuk tetap patuh terhadap pemakaian masker dan protokol kesehatan yang ada jika melintas di Kabupaten Rembang,” pungkas Sukiyatno.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment