PPKM di Perpanjang, Polsek Kaliori gencar Woro-woro Prokes

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personel Polsek Kaliori Polres Rembang semakin gencar melaksanakan patroli penertiban PPKM Darurat dan woro-woro edukasi protokol kesehatan. Patroli dan woro woro ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona, Rabu (21/7/21) siang.

Patroli ini dipimpin Aiptu Suyutno bersama 3 anggota Poksek Kaliori Aipda Okto Galuh, Briptu Deni Arwianto, Dan Briptu Adi Cahya di seputaran Kecamatan Kaliori.

“ Patroli woro – woro ini menggunakan mobil patroli Backbone yang tepasang sound system untuk mensosialisasikan Protokol kesehatan dan menggunakan pengeras suara terus kita masifkan,” katanya.

Kapolsek Kaliori AKP Rohmad, S.H.,M.H. mengatakan, patroli ini dilakukan dalam rangka peningkatan kegiatan untuk mendukung PPKM Darurat sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran bahaya virus corona.

Dalam patroli tersebut, Anggota Polsek Kaliori menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, juga himauan Prokes, dan membagikan Masker untuk mastarakat.

“ Imbauan protokol kesehatan kami sampaikan, seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Aiptu Suyitno.

HUMAS POLRES REMBANG