Polsek Gunem Rembang Distrisbusikan Paket Bansos di 2 Desa Binaan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 , Kapolsek Gunem Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan bakti sosial menyalurkan paket bantuan beras 5 Kg kepada 37 warga di 2 kelurahan yaitu di Desa Demaan dan Desa Banyuurip Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Selasa (27/07/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Gunem Iptu Joko Susilo, S.H. bersama 4 anggota Polsek Gunem.

Kegiatan Bakti sosial membagikan paket bantuan PPKM Level 4 dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Dalam pelaksanaanya penyaluran bantuan paket dengan menerapkan Protokol kesehatan, diharapkan dengan memberikan bantuan penyaluran beras mendukung program pemerintah bisa meringankan beban hidup selama masa PPKM guna menanggulangi wabah Covid-19,” jelas Joko.

Salah seorang yang menerima bantuan paket beras menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintah melalui Polres Rembang, sebagai warga akan mendukung PPKM guna memutus mata rantai Covid-19,”ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi rongre, S.I.K.,M.Si. menyampaikan bahwa, kegiatan penyaluran paket bantuan yang di berikan masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah selama PPKM Level 4 bagi warga yang penghasilannya menurun drastis semoga bisa meringankan beban hidup masyarakat, Ia menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Prokes akan terhindar penyebaran Covid-19,” jelas Rongre.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment