Polres Rembang distribusikan 100 Paket bansos di peruntukan kepada PKL

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jajaran Polres Rembang bersama anggota TNI Kodim 0720/ Rembang membagikan paket sembako kepada pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Pendistribusian sembako menyasar kepada sejumlah PKL yang mangkal di Jalan Pemuda, Jalan Hos Cokro Aminoto dan kawasan Alun-alun Rembang.

Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengatakan pembagian sembako merupakan bantuan sosial dari Kapolri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

“Kita bagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak atas pemberlakuan PPKM Darurat. Sasaran kita kepada PKL yang sangat merasakan dampaknya. Semoga ini bisa mengurangi beban mereka,” ucap Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si., Selasa (20/7) pagi tadi.

Kepada para PKL, Kapolres juga mengingatkan akan pentingnya disiplin menjalankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Paket sembako yang dibagikan berupa beras, mie instan, gula, minyak goreng, teh dan juga masker.

Rongre menegaskan, penyaluran bansos tidak hanya dilakukan sekali saja namun akan rutin dilakukan untuk mengurangi beban masyarakat khususnya mereka yang terdampak Covid-19.

” Kami akan rutin menyalurkan bantuan seperti ini. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat di masa PPKM Darurat ini,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG