Polmas Desa Polsek Kragan Rembang, dampingi Pembagian BLT-DD tahap VI

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polmas Desa Sumbergayam Polsek Kragan Polres Rembang Briptu Tegar Yudi siang ini tampak melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap VI bulan Juni 2021 untuk warga Desa Sumbergayam Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Rabu (28/07/2021).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut bersumber dari Dana Desa yang merupakan alokasi untuk bulan Juni yang diberikan kepada masyarakat miskin desa Sumbergayam yang terdampak PPKM Level 4 Covid-19 sebanyak 153 Warga. Sama seperti bulan sebelumnya bahwa BLT-DD bulan ini diterimakan langsung berupa uang tunai senilai Rp. 300.000,-

“ Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil desa Sumbergayam,” tutur Tegar.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Kragan Iptu Imam Diana Wijaya, S.H. menyampaikan bahwa,” Seluruh anggota baik Polmas maupun Bhabinkamtibmas kami instruksikan untuk mendampingi setiap kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)  sampai selesai dan tersalurkan sesuai sasaran, ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak Covid-19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,” ungkapnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment