Penerangan Keliling, Upaya Satbinmas Polres Rembang Sosialisasikan Prokes PPKM Darurat

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sesuai arahan Kasat Binmas Polres Rembang AKP I Made Hartawan, agar selalu atensi wilayah dan upaya memutus penyebaran Covid-19 dengan menerapkan prokes saat Pemberlakuan PPKM Darurat.

Pada hari Kamis (08/07/2021) pukul 09.30 WIB Satbinmas yg dipimpin Kanit Bintibmas Satbinmas Bripka Muji Sutrisna, S.H.,M.H. bersama 4 anggota Satbinmas melaksanakan giat Penerangan keliling (Penling) di pasar pentungan dan perempatan Mondoteko Kecamatan Rembang Kabupaten rembang.

Pada kegiatan penling tersebut petugas mengingatkan kepada masyarakat baik pedagang maupun pengunjung pasar agar menjalankan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain,menerapkan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun dan air bersih guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ Kita harapkan bersama virus Covid-19 tidak semakin menyebar, sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali seperti semula,” ujar Muji.

Apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun kejadian gangguan kamtibmas untuk segera berkoordinasi dan melaporkan kepada petugas keamanan terdekat.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment