Laka Maut TKP Punjulharjo Rembang, Ini Penjelasan Kanit Laka Satlantas Polres Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang, Minggu kemaren (4/7) sekira pukul 10.45 WIB.

Kecelakaan melibatkan pengendara motor Scoopy, AR (17) warga Desa Dorokandang Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang dengan Truk tronton yang dikemudikan Agus Yulianto (51) Warga Kalibanteng, Semarang yang tengah parkir karena rusak.

Kanit laka Satlantas Polres Rembang Ipda Yuli Srimulyani, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya, kejadian bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari timur (Surabaya) menuju arah barat (Semarang).

“Semula SPM Honda Scoopy K 4187 VM berjalan dari timur ke barat, sedangkan KBM Hino Truk Tronton H 1992 DP parkir di pinggir jalan sebelah selatan menghadap ke barat dengan sebagian bodi kendaraan masih di badan jalan karena mengalami kerusakan dengan lampu bahaya menyala. Sesampainya di TKP tiba-tiba SPM Honda Scoopy K 4187 VM menabrak KBM Hino Truk Tronton H 1992 DP dari belakang,” terangnya, Selasa (06/07/2021) pagi ini.

Akibat benturan keras di bagian kepala, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan selanjutnya dibawa ke RSUD dr R Soetrasno Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG