Kompak Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Sarang Rembang Dampingi Linmas gelar Penyemprotan Desinfektan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Sarang Polres Rembang Bripka Agus Cahyono bersama Babinsa Koramil Sarang Serka Hamzah dampingi Linmas kelurahan  lakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Bawonan Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang, Senin (05/07/2021).

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Polsek Sarang dengan Koramil Sarang, Pemerintah kecamatan, dan Kelurahan serta dibantu oleh Linmas.

Penyemprotan dimulai dari Balai Desa Bawonan menuju ke rumah – rumah warga, tempat Ibadah, dan Sekolah-sekolah yang ada.

Dengan berjalan kaki Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Linmas melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke komplek pemukiman warga.

Sebelum dilakukan Penyemprotan terlebih dahulu ruangan Kantor Desa, gedung pertemuan, Sekolah Dasar, tempat ibadah, Polindes disapu untuk menghilangkan debu-debu yang menempel kemudian di semprot bagian lantai, dinding, pintu, jendela menggunakan cairan Disinfektan.

Ditempat terpisah Kapolsek Sarang Iptu Pujiono, S.H. menghimbau setelah dilakukan penyemprotan Disinfektan ke beberapa tempat ibadah dan sekolahan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

“ Semoga dengan diadakan penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum, tempat ibadah, maupun Sekolahan serta patroli Kamtibmas dalam mencegah berkumpulnya warga dapat memutus penyebaran virus Covid-19 ,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment