Kapolsek Sarang bersama Anggota Himbau Prokes dan bagi-bagi Masker Gratis

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, Polsek Sarang Polres Rembang bagi-bagi masker di pasar tradisional Sarang Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang.

Sembari membagikan masker, Polsek juga menghimbau terkait prokes PPKM Level 4 kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar tradisional yakni pasar tradisional Sarang, Selasa (27/7/21).

Masker itu dibagikan langsung oleh Kapolsek Anggota Polsek Sarang bersama pengurus pasar.

Gerakan yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) itu diwujudkan dengan aksi bagi-bagi masker gratis.

Kapolsek Sarang Iptu Pujiono, S.H. mengatakan, Kegiatan ini digelar dalam rangka mengajak masyarakat untuk selalu mengenakan masker selama pandemi Covid-19 dimanapun,” terangnya.

“ Tujuan utama kegiatan ini untuk membangun kesadaran masyarakat memakai masker. Karena kita agak khawatir masyarakat selama ini agak cuek, tidak peduli. Kita berupaya saling menjaga diri lewat mengenakan masker,” pungkas Puji.

Salah satu warga yang mendapatkan masker mengaku sangat senang mendapatkan masker gratis.

“ Senang mendapat masker gratis, bisa untuk dipakai berganti. Alhamdulillah bermanfaat sekali karena sekarang kemana-mana harus pakai masker,” tuturnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment