Kapolsek Lasem Cek Kegiatan Vaksinasi Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Lasem Polres Rembang Iptu Arif Kristiawan, S.H.,M.H. bersama anggota melaksanakan  Pengecekan kegiatan vaksinasi Covid-19 oleh Tenaga kesehatan Puskesmas Lasem di Desa Karangturi Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Rabu (21/7/21) Pukul 08.00 WIB.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan, S.H., M.H. mengatakan, Pengecekan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk memantau sejauh mana antusias masyarakat yg mengikuti Vaksinasi yang digelar oleh Puskesmas Lasem ini. Kegiatan pengecekan ini di ikuti oleh Camat Lasem dan pimpinan Puskesmas Lasem.

Dalam pengecekan ini Arif berharap masyarakat semakin banyak untuk mengikuti vaksinani ini. Kegiatan vaksinasi ini direncanakan untuk di gelar terus menerus tetapi bertahap sampai target 100 persen tercapai.

“ Kami bersinergi melaksanakan giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan giat vaksin guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid-19 ini,” pungkas Arif.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai  menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi, selanjunya di lakukan penyuntikan ke masing-masing pasien.

“ Alhamdulillah hari ini cukup banyak yang di Vaksin, Sejumlah target yang dipersiapkan sebanyak 310 orang sudaj di vaksin. Seluruh rangkaian giat vaksinasi hari ini berjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan prorokol kesehatan,” tutup Arif.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment