Kapolres Rembang Turun Langsung Cek Pos Penyekatan PPKM Darurat di Perbatasan Kabupaten

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Di hari ke sepuluh PPKM Darurat, Kapolres Rembang turun langsung melaksanakan pengecekan di  Pos Penyekatan Wilayah Kecamatan Kaliori yang berbatasan Kabupaten Rembang dengan Kabupaten Pati, Senin (12/7/2021).

Pos tersebut dilakukan untuk mengecek sekaligus memeriksa baik KTP maupun bebas Covid-19 dengan menunjukkan surat tersebut kepada petugas penyekatan untuk menghindari penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si. di dampingi Kasat Lantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K. mengatakan, selama PPKM Darurat ini pihaknya sangat menekan betul masyarakat yang keluar masuk atau melintasi Rembang. Hal ini supaya Pemberlakuan PPKM ini maksimal dan Covid-19 segera usai,” ungkapnya.

Hasil pantauannya, sampai saat ini masih ada masyarakat yang tidak patuh, pihaknya memberikan Sanksi Push up bagi pelanggar PPKM Darurat,” ujarnya.

Kapolres juga secara langsung memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan, selanjutnya diberi pengertian mengenai bahaya Covid-19.

” Sekarang ini dalam keadaan darurat dan disarankan selama dalam PPKM Darurat ini jangan bepergian dulu sampai batas yang telah ditentukan oleh pemerintah,” tegas Rongre.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment