Kapolres Rembang Salurkan Bansos PPKM untuk Awak Media Kabupaten Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepala Kepolisian Resor Rembang Polda Jawa Tengah AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. menyalurkan bantuan sosial kepada wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Rembang, Senin (26/7/2021) pagi.

Dalam kegiatan ini Kapolres Rembang bagikan sembako kepada wartawan yang terdampak penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang kini di ubah menjadi PPKM Leve 4.

“ Baksos ini kita bagikan kepada wartawan guna meringankan beban mereka pada masa PPKM Level 4 yang hingga hari ini masih di perpanjang,” kata Rongre.

Kegiatan positif ini sebagai langkah terciptanya sinergitas antara Polri dan Awak Media yang terdampak pandemi dengan diberlakukannya PPKM.

“ Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada wartawan yang selama ini telah membantu untuk menyuarakan berita-berita Polres Rembang yang positif guna mengedukasi masyarakat khususnya terkait Himbauan PPKM,” ucap Rongre.

Rongre  menambahkan, harapannya agar kegiatan ini dapat membantu mereka sekaligus mengingatkan kepada wartawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“ Tetap jalankan 5M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Bantu kami untuk sosialisasikan PPKM Level 4 yang lagi-lagi di perpanjang pemerintah mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG