Kapolres Rembang Pimpin Apel Pelepasan Kasat Intelkam dan Kasubbag Hukum

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si memimpin upacara Apel Pelepasan Kasat Intelkam Polres Rembang dan Kasubbag Hukum Bag Sumda di lapangan Mapolres Rembang, Senin (26/7/2021) pagi.

Dalam arahannya Rongre mengatakan, Mutasi Jabatan adalah hal yang biasa di Polri untuk meningkatkan mutu dan kinerja dan pengembangan karir.

“Anda sudah disumpah, dan Tugas di tempat yang baru harap dilaksanakan. Terima kasih kepada Bhayangkari yang tetap setia mendampingi,  dan selamat bertugas,” kata Rongre.

Kepada pejabat yang meninggalkan Polres Rembang, Kapolres juga meminta untuk cepat beradaptasi dan terus meningkatkan kinerja di tempat yang baru.

“ Cepat beradaptasi, Terimakasih sudah semaksimal mungkin dalam mengemban tugas di Polres Rembang, semoga di tempat baru Rekan yang mutasi tetap amanah dalam menjalankan tugas,” tutur Rongre.

Adapun pejabat yang dimutasi kali ini, yakni: Mantan Kasat Sabhara Polres Rembang yang menjabat Kasubbag Hukum Bag Sumda  AKP Sunar, S.H. digeser menduduki Jabatan baru sebagai Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Jepara dan Mantan Kapolsek Sale yang menjabat Kasat Intelkam Polres Rembang AKP Suroyoto, S.H.,M.M. di mutasi sebagai Pama Polda Jateng dalam rangka Dik Sespima Polri T.A. 2021.

Dalam kegiatan Upacara Apel Pelepasan Kasat Intel Polres Rembang dan Kasubbag Hukum Bag Sumda berjalan dengan Aman dan Lancar.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment