Jum’at Berkah, Polsek Pamotan Rembang Buka Gerai Vaksin dan Bagikan Baksos untuk warga terdampak Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Hari ke Empat belas penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polsek Pamotan Polres rembang bekerjasama dengan Dokkes Polres Rembang menggelar Bakti Sosial memberikan bantuan berupa beras kepada para pedagang kecil yang terdampak Pandemi Covid-19 serta membuka Gerai Vaksinasi Presisi di Balai Desa Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Jum’at (16/7/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pamotan Iptu Al Sutikna, S.H.,M.H. didampingi Anggota Polsek Pamotan dan Pemerintah Desa Pamotan.

Dalam Kegiatan tersebut Polsek Pamotan bersma unsur terkait memberikan Vaksin dan Bingkisan Beras kepada 20 Warga yang di nilai ekonominya lemah saat pemberlakuan PPKM darurat.

Di tempat  terpisah Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini dilaksanakan guna membantu meringankan bagi warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di masa Pemberlakuan PPKM Darurat salah satunya adalah para pedagang kecil,” ujar Rongre.

Rongre menambahkan, Dengan adanya pembatasan ini, pendapatan para pedagang kecil otomatis berkurang,” lanjutnya.

“Ya mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, nanti akan muncul organisasi- organisasi masyarakat yang lain yang ikut peduli kepada masyarakat Kabupate Rembang pada kondisi saat ini,” harapnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat tolong ikuti aturan,Jaga kesehatan dan tingkatkan penerapan Prokes Memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas bepergian,” tutup Rongre.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment