Gerai Vaksinasi Keliling Polres Rembang, sasar wilayah Kaliori Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang menyiapkan gerai vaksinasi keliling untuk warga Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Pelaksanaan vaksinasi hari ini, menyasar warga masyarakat kelas bawah yang tinggal di lingkungan padat penduduk di Desa Banyudono Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Rabu (14/7/2021).

Tak hanya mendapatkan vaksin gratis, warga juga diberikan paket sembako dalam kegiatan gerai vaksinasi keliling tersebut.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Kaliori AKP Rohmad, S.H.,M.H. mengatakan, Pihaknya bersama Tim Dokkes Polres Rembang menyiapkan dosis vaksin untuk masyarakat pada setiap kegiatan gerai vaksinasi keliling.

“Kami akan rutin mengadakan gerai vaksin keliling dan berikan bansos yang terdampak ekonominya akibat Covid-19 ini khususnya di Wilayah hukum Polsek Kaliori,” kata Rohmad.

Rohmad menambahkan, Progam Gerai vaksin presisi serta bantuan Sosial berupa Sembako adalah wujud kepedulian Polri untuk Masyarakat terdampak Covid-19 serta mempercepat upaya pemerintah dalam melakukan Vaksinasi ke masyarakat,” ujarnya.

“Jadi ini kan sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan pemberian vaksin ke masyarakat. Diharapkan dengan banyak warga divaksin akan tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok,” tutup Rohmad.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment