Gerai Vaksin Presisi Polres Rembang sasar Pelaku UMKM dan MWC NU

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19 diwilayah kabupaten Rembang, Berbagai instansi pemerintah terus menerus gencar melaksanakan Giat vaksin bagi warga masyarakat kabupaten Rembang.

Seperti kegiatan Gerai Vaksin TNI-Polri yang diadakan pada Minggu (25/7/21) Pukul 08.00 WIB oleh Klinik Pratama Polres Rembang di Depan TK Bhayangkari Jl. Veteran Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Dalam kegiatan tersebut Total Peserta yang mengikuti vaksinasi Sejumlah 426 orang , Baik Dosis pertama maupun Dosis Kedua.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si mengatakan pada hari ini kami menyasar Pelaku UMKM Desa Sidowayah dan MWC Nahdlatul Ulama Rembang,” ungkapnya.

” Kami upayakan Vaksinasi ini di gelar setiap hari dengan sasaran yang telah ditentukan, hal ini agar progam Vaksinasi pemerintah bisa cepat di distribusikan kepada masyarakat,” terang Rongre.

Rongre menambahkan, Kegiatan Vaksinasi hari ini berjalan aman dan lancar tanpa ada halangan apapun, kami berharap walaupun sudah di vaksin masyarakat tetap upayakan menjaga Prokes,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment