Gerai Vaksin Presisi Polres Rembang sasar Paguyuban Seniman Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang mengadakan kegiatan Gerai vaksin Presisi dan bansos bersama dengan para seniman Kabupaten Rembang yang tergabung dalam Paguyuban Seniman Dangdut (PASDENDANG). Hal ini dalam rangka TNI-Polri peduli warga yang terdampak Covid-19, Sabtu (31/7/2021).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Lasem yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Rembang Kompol Agunging Tyas Widya Aryani, S.Si., S.I.K dan Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K selaku penanggung jawab kegiatan.

Hadir dalam kegiatan Wakapolres, Kabag Ops, Kasipropram, Paurkes Bagsumda, Ba Siprompam, Kapolsek Lasem, tenaga medis dari klinik polres Rembang dan Relawan vaksinator.

Kegiatan Gerai vaksin kali ini, dengan sasaran 324 orang dari masyarakat Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

Adapun sasaran vaksinasi yakni dari Paguyuban Trans Rembang sebanyak 151 yang terdaftar orang, namun tidak hadir 40 orang sehingga dari Paguyuban Trans Rembang sebayak 137 orang yang melakukan vaksinasi.

Sasaran kedua dari Paguyuban Seniman Dangdut/ PASDENDANG ada 173 orang yang telah terdaftar, 40 orang tak hadir, sehingga tinggal 133 orang yang laksanakan vaksinasi. Gerai vaksin di kecamatan Lasem semua ada 270 orang.

Disamping melakukan vaksin, masyarakat juga diberikan bansos berupa sembako. Kegiatan tersebut sebagai wujud rasa peduli Polres Rembang untuk warga yang terdampak PPKM dan harapannya bisa membantu warga masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan tersebut  berjalan dengan lancar, aman, kondusif dan sesuai dengan prokes (protokol kesehatan) ketat.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment