Dukung PPKM Level 4, Sat Sabhara Polres Rembang Rutin Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mendukung Pemberlakuan PPKM Level 4 yang di terapkan pemerintah, Personel Sat Sabhara bersama unsur terkait melaksanakan penyemprotan desinfekan, Sabtu (24/5/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan di permukiman penduduk yaitu di area fasilitas umum yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. melalui Kasat Sabhara Polres Rembang Iptu Sunarto menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker saat beraktifitas, menghindari sentuhan kontak badan dan berjabat tangan, dan melakukan pola hidup sehat, cuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas, makan makanan yang sehat, banyak makan sayur, berolah raga dan istirahat cukup.

“ Selain penyemprotan desinfektan kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker saat beraktifitas, menghindari sentuhan kontak badan dan berjabat tangan, dan melakukan pola hidup sehat, cuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas, makan makanan yang sehat, banyak makan sayur, berolah raga dan istirahat cukup,” pungkas Sunarto.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment