BLT-DD Covid-19 Disalurkan dengan Pengamanan Polsek Sumber

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. Polmas Aiptu Karyanto melaksanakan pam giat penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) di kantor desa Kedungasem Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang, Sabtu (3/7) pagi.

Bertempat di Kantor Desa Kedungasem telah di laksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)  tahap 4 untuk Bulan Juli 2021 bagi masyarakat miskin yang terdampak Covid -19 untuk warga Desa Kedungasem Kecamatan Sumber.

Penyerahan BLT DD di serahkan oleh Kades Kedungasem dan  juga di bantu perangkat desa. kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan oleh Polmas desa Aiptu Karyono dan di saksikan oleh ketua BPD desa Kedungasem.

Penerimaan BLT-DD  ini diberikan kepada masyarakat Miskin dan sakit yang terkena dampak Covid-19 dengan program bantuan yang sudah ada. bantuan BLT DD sebesar Rp.300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) tahap ke 4 selama 1 bulan yaitu untuk bulan Juli 2021.

Untuk Desa Kedungasem yang mendapatkan bantuan  BLT-DD dengan Jumlah Penerima sebanyak 158 KK.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Sumber Iptu Sudibiyono, S.H. dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

” Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ini supaya bisa menciptakan suasana nyaman, aman, dan tentram bagi warga masyarakat,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment