Bintara Remaja Polres Rembang Di Latih Tracer Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bagian Sumber Daya Kepolisian Resor Rembang, Selasa ( 14/07/2021) Pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman parkir Mapolres Rembang melaksanakan kegiatan Pelatihan Tracer dan Pemulasaran Jenazah Covid-19 kepada para Bintara Remaja Lulusan Diktukba Polri Tahun 2020/2021.

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan Pembekalan kepada para Bintara Remaja dalam hal keterampilan melaksanakan Tracer Covid-19 dan Pemulasaran Jenazah dalam pelaksanaan tugas kepada masyarakat.

Kabag Sumda Polres Rembang Kompol Agunging Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K. melalui Kasubbagpers Iptu Suhartono dalam arahannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan Pelatihan menyampaikan agar para Bintara Remaja Polres Rembang mengikuti pelatihan dengan serius agar dalam melaksakan tugas secara profesional di Lapangan.

Usai arahan dan pembukaan kegiatan oleh Kasubbagpers dilanjutkan dengan Pemberian materi tentang Pelacakan Kontak ( Contact Tracing ) dan Pemulasaran Jenazah oleh Paurlat Bagsumda Polres Rembang Aipda Shofi’i bersama Pelatih lainnya.

Kegiatan Pelatihan berlangsung aman dan lancar dengan Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yaitu peserta pelatihan maupun nara sumber wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

HUMAS POLRES REMBANG