Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sale serahkan Bansos pada Masyarakat terdampak PPKM

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Sale Polres Rembang Bripka A’ang Oktavianto bersama Babinsa Koramil Sale Serda Safi’in serahkan bantuan sembako kepada warga miskin dampak PPKM Darurat. Kepolisian Sektor Sale menyalurkan bantuan paket sembako berupa Beras dan bahan makanan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan penetapan PPKM darurat yang saat ini di ubah menjadi PPKM Level 4, Kamis (22/7/21).

Pemberian bantuan paket sembako tersebut untuk meringankan beban masyarakat khususnya para warga masyarakat kurang mampu selama pandemi Covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat.

Kapolsek Sale Polres Rembang AKP Rudi Prasetyo mengatakan penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian Polsek Sale dan Koramil Sale dimasa pandemi Covid-19 dan penetapan PPKM Level 4.

“ Hari ini kami bersama TNI berbagi kepada sesama yang membutuhkan terutama warga terdampak di masa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM Level 4.

“ Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengan pandemi dan PPKM darurat,” tambah Rudi.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment