Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pamotan Rembang Blusukan Sosialisasi PPKM Darurat

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Pamotan Polres Rembang Polda Jawa Tengah bersama Babinsa Koramil Pamotan blusukan ke desa-desa, sosialisasikan PPKM Darurat kepada para warga masyarakat di Desa Mlagen Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Kamis (8/7/2021).

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Pamotan Iptu Al Sutikna, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itulah petugas Polsek Pamotan dan petugas gabungan lainnya tak bosan mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

“Kami dari Polsek Pamotan bersama-sama dengan Koramil Citamiang dan unsur Forkopimcam Pamotan sosialisasikan PPKM Darurat ke desa-desa agar warga desa mengetauhi dan mematuhi anjuran pemerintah supaya Pandemi Covid-19 ini segera usai,” ungkap Tikna.

Ia menambahkan, Dalam sosialisasi PPKM tersebut, petugas Polsek Pamotan juga menyampaikan imbauan 5M kepada warga. Dengan membawa poster 5M dan poster imbauan kesehatan lainnya petugas tersebut berkeliling diwilayah Desa Mlagen, bahkan ada yang membawa pengeras suara dalam penyampaian imbauan protokol kesehatan.

“Kita tegaskan kepada warga agar membiasakan disiplin protokol kesehatan. Itu semua adalah untuk kesehatan bersama dan semua elemen masyarakat harus kompak,” tutup Tikna.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment