Atensi PPKM Darurat, Polsek Rembang Kota Bagikan Masker dan Himbau Prokes

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tidak pernah berhenti Ikhtiar Polsek Rembang Kota Polres Rembang Polda Jawa Tengah dalam rangka mendukung Kebijakan Pemerintah percepatan penanganan Covid-19 dan pemberlakukan PPKM Darurat, Polsek Rembang Kota bagi-bagikan masker kepada warga sekaligus menghimbau warga tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Seperti kegiatan hari ini, Senin pagi  (05/07/2021) Kapolsek Rembang Kota AKP Didik Dwi Susanto, S.H. bersama Kanit Binmas Aiptu Pujiyanto dan 2 Anggota Polsek membagi bagikan masker gratis kepada warga pedagang  pengunjung  dan pedagang  di pasar di Bundaran Pasar Tradisional Kota Rembang Kabupaten Rembang.

Kapolsek Rembang Kota menyebut kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nyata dan kepedulian kepolisian dalam upaya medukung pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus penularan Covid-19 yang saat ini masih terjadi di berbagai wilayah termasuk Kabupaten Rembang dan Rembang Kota khususnya.

” Melalui pemberian masker kami  tetap mengingatkan warga untuk selalu  mematuhi protokol kesehatan dengan tetap disiplin dan tidak bosan  menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, ujar Didik.

Warga menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian kepolisian sudah memberikan masker.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment