3 Personil berprestasi Polres Rembang diberikan Reward oleh Pimpinan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang Polda Jateng memberikan reward kepada Tiga personel Polres Rembang yang berprestasi atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang disaksikan Pejabat Utama dan seluruh personel Polres Rembang.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dengan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya dari Polres Rembang kepada personel yang berprestasi atas kinerjanya yang diberikan kepada kesatuan, Senin (12/7/2021).

AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan,  S.H. menegaskan, pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi itu wajib karena dedikasi dan kinerja personel Polres Rembang yang diberikan kepada kesatuan dan untuk ke depan. Polres Rembang akan secara masif untuk melakukan penilaian kinerja kepada personel, untuk diajukan pemberian reward atas kinerjanya.

” Pemberian reward merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dari pimpinan kepada personel berkat dedikasi, prestasi dan kinerja yang diberikan kepada kesatuan, serta mendorong semua personel untuk melaksanakan inovasi inovasi ,” pungkas Tamlikan.

HUMAS POLRES REMBANG