Tekan Penularan Covid-19 Di Pancur Rembang, TNI-Polri Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Berkala

REMBANG  – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sinergitas TNI-Polri, Polisi Masyarakat Ipda Suroto bersama Babinsa Koptu Sujatmo Melaksanakan penyemprotan Disinfektan Covid-19 Secara Berkala di Desa Pohlandak Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Kamis (24/06/2021).

Untuk mencegah penyebaran Virus corona Covid-19 , Polmas bersama Babinsa dan perangkat desa melaksanakan penyemprotan secara berkala bersama warga Desa Pohlandak. Penyemprotan Disinfektan tersebut tidak hanya di tempat umum melainkan sampai di rumah warga.

Terkait meningkatnya kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Rembang khususnya wilayah hukum Polsek Pancur Ipda Suroto menyampaikan,” Kepada warga masyarakat untuk kegiatan penyemprotan ini tidak hanya 1 kali saja, melainkan kita harus melaksanakan penyemprotan secara berkala agar penularan Virus Corona (Covid-19) dapat di hentikan secara maksimal,” tegas Suroto.

Sementara itu, Kepala Desa Pohlandak menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak TNI dan Polri yang selalu hadir di masyarakat untuk membantu keluhan-keluhan masyarakat terkhusus Desa Pohlandak ini.

“Terimakasih atas himbauannya tentang Covid-19. Semoga Virus Corona di Indonesia dapat di hentikan,” tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment