Sinergitas TNI-Polri Di Pancur Rembang Laksanakan Patroli BLP Bersama

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan terapkan protokol kesehatan, jajaran Polsek Pancur Polres Rembang bersama Koramil Pancur laksanakan Patroli BLP.

Dalam rangka  antisipasi Kamtibmas malam hari dan pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini belum berakhir,  pihak Kepolisian bersama Koramil, Kecamatan dan Puskesmas terus bersinergi melakukan pengecekan Obyek Vital dan operasi yustisi serta imbauan penerapan protokol kesehatan bagi semua warga.

Patroli BLP Polsek Pancur Aiptu Sudarsono dan Bripka Agung bersama Sertu Wiji Sutrisno sambangi tempat keramaian dan Obyek Vital, Senin (6/6/2020) dinihari.

Terpisah Kapolsek Pancur AKP Martoyo, S.H. mengungkapkan  bahwa kegiatan patroli merupakan perwujudan kehadiran Polri dan TNI di tengah masyarakat, juga  sebagai sarana penyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

“Oleh karena itu, kami mengimbau warga agar selalu menaati anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu selalu pakai masker, sering cuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak aman dan hindari kerumunan,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment