Seorang Kakek di Rembang Gantung Diri, Ini Penjelasan Kapolsek Rembang…

Rembang – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Seorang warga Desa Kumendung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang ditemukan meninggal dunia gantung diri di atas pohon mangga, turut tanah Desa Kumendung, Rabu lalu (09/06) sekira pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Rembang Kota, AKP Didik Dwi Susanto, S.H. melalui Kanit Reskrim Polsek Rembang Kota Aipda Suyanto menjelaskan korban adalah Sajit (78 tahun).

Korban gantung diri di atas pohon mangga lahan tegalan dan dipergoki kali pertama oleh tetangganya, Suprapti (56 tahun) yang kebetulan melintas di sekitar TKP.

Ia pun terkejut, seraya meminta bantuan warga lain. Mereka kemudian mengecek untuk memastikan, ternyata Sajit sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Waktu itu saksi akan pergi ke kandang yang lokasinya di tegalan, tahu ada orang gantung diri. Karena takut, saksi memberi makan ternaknya dulu, sambil menunggu orang lewat. Begitu ada warga melintas, saksi ngasih tahu dan baru cek ke lokasi, “ tuturnya.

Setelah polisi menerima laporan, bersama-sama dengan petugas medis langsung menuju TKP, guna memeriksa jenazah korban. Ditemukan ciri-ciri sebagaimana lazimnya orang bunuh diri dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Di TKP kami temukan barang bukti seutas tali sepanjang kurang lebih 59 centi meter. Hasil pemeriksaan dokter Puskesmas menyimpulkan bahwa korban murni gantung diri. Namun ada persoalan apa, sehingga korban nekat gantung diri, masih kita dalami, “ terang Kapolsek Minggu (13/06) pagi ini.

Lantaran pihak keluarga menolak autopsi dan sudah menerimakan kejadian tersebut, jenazah selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment