Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Rembang Anjangsana ke Purnawirawan Polri

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Memperingati HUT Bhayangkara ke-75 juga sebagai bentuk kepedulian terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri, Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan anjangsana dan sekaligus memberikan bingkisan kepada Purnawirawan Polri dan warakuri salah satunya bertempat di kediaman Kompol (Purn) Sri Iriyanti, S.H. di Desa Mondoteko Kecamatan Rembang, Senin (28/06/21).

Adapun dalam kesempatan ini, Kasat Resnarkoba Iptu M. Edi Sismanto, S.H. menyerahkan secara langsung bingkisan kepada Purnawirawan.

Saat dikonfirmasi, Kasat Resnarkoba menuturkan bahwa kegiatan Anjangsana yang telah dilakukan adalah Bentuk kepedulian personil polri kepada personil polri yang telah purna.

Lebih lanjut, dijelaskannya kegiatan anjangsana dilakukan secara rutin setiap tahun pada moment HUT Polri tanggal 1 Juli,” Tuturnya.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. melalui Kasat Resnarkoba Iptu M. Edi Sismanto, S.H. berharap kegiatan seperti ini  tetap dipertahankan terus menerus, agar kita sebagai anggota Polri selalu mengingat Jasa Rekan Polri yang sudah menjalani masa purna tugas.

“Harapannya terhadap generasi Polri saat ini, dapat mengambil keteladanan atas dedikasi dan pengabdian kepada bangsa dan Negara dari Purnawirawan Polri”. Ungkap Edi.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment