Polsek Sale Bagikan Masker, Upaya Tekan Penyebaran Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Berbagai upaya telah dilakukan Polsek Sale Polres Rembang bersama Koramil dan Pemerintah Kecamatan guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sale Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

Seperti halnya yang dilakukan  Personil Polsek Sale Jajaran Polres Rembang di dampingi Anggota Koramil dan Pemerintah Kecamatan Sale yang melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker untuk warga masyarakat, Selasa (22/06/2021).

Dengan cara stasioner di depan pasar Desa Mrayun Kecamatan Sale Kabupaten Rembang,  personil Polsek Sale membagikan masker kepada pengguna jalan.

Tak lupa, personil dalam melakukan kegiatan pembagian masker tersebut juga menyampaikan pesan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah mata rantai Covid-19 kepada warga masyarakat

Ditempat terpisah Kapolsek Sale AKP Rudi Prasetyo mengatakan,”Kegiatan pembagian masker gratis merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Sale dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sale,” ucap Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment