Kapolsek Pancur Turun Langsung Bina Keluarga yang Tolak Pemakaman Prokes Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id,  Kapolsek Pancur Polres Rembang AKP Martoyo, S.H. laksanakan Binluh kepada keluarga pasien terkait penolakan pemakaman dengan Prokes jenazah korban virus Covid-19, Minggu (27/06). Kemudian himbauan lainnya mencegah penyebaran Virus Corona  dengan cara Physical Distancing dan memakai Masker, juga mencuci tangan secara teratur.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Pancur AKP Martoyo, S.H. mengatakan sosialisasi ini kami lakukan mengingat ada warga yang menolak pemakaman dengan Prokes.

“ Kami memberikan pengertian kepada warga masyarakat untuk tidak menolak pemakaman jenazah korban virus Covid-19 dengan Prokes yang ada. Kemudian himbauan lainnya mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan 5M,”  ucap Martoyo.

Selain itu, kami juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk menggunakan Masker dan tetap di rumah karena ini merupakan salah satu cara pemutusan mata rantai dalam penyebaran virus Corona,” tambahnya.

” Kegiatan ini kami lakukan semata-mata agar tidak lebih banyak lagi Warga yang terpapar Covid-19 di wilayah Kabupten Rembang khususnya wilayah kami Polsek Pancur,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment