Kapolres Rembang Berikan Arahan Kepada Para PJU dan Kapolsek Jajaran

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. berikan arahan kepada PJU Polres Rembang dan para Kapolsek jajaran bertempat di Aula Mapolres Rembang, pada Rabu (02/06/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. memberikan arahan kepada para PJU dan Kapolsek jajaran, terkait Analisa dan Evaluasi (Anev) situasi keamanan selama satu minggu terakhir dan memetakan wilayah rawan kriminilitas satu minggu ke depan.

Orang nomor satu di jajaran Polres Rembang itu mengingatkan agar terus melakukan pendekatan ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk bersama-sama dan bersinergi dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Selain itu, melaksanakan sambang dan patroli saat jam-jam rawan tindak pidana jalanan sehingga terciptanya situasi dan kondisi di wilayah hukum masing-masing aman, damai dan kondusif.

Terkait dengan penanganan Covid-19 ini yang menjadi atensi kita bersama, lakukan dengan semaksimal mungkin berikan edukasi-edukasi terkait himbauan dari pemerintah tentang Protokol kesehatan.

HUMAS POLRES REMBANG