HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Rembang Kembali Gelar Vaksinasi Gratis

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Rembang Polda Jateng kembali gelar program vaksinasi masal secara gratis tanpa dipungut biaya.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. mengatakan, program vaksinasi massal di Mapolres Rembang dan Jajaran Polsek, dilakukan mengingat masih tingginya angka penyebaran Covid-19 di daerah Kabupaten Rembang.

“Dimomen HUT Bhayangkara ke-75 ini, kita dari kepolisian melakukan program vaksinasi. Hal itu guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Rembang,” ujar Kapolres (24/06/2021).

Menurut Rongre, Sejauh ini angka penyebaran Covid-19 di Rembang terpantau masih tinggi, dan setiap hari masih saja yang terpapar Covid-19.

“Berdasarkan data Satgas Covid-19 angkanya masih terus bertambah, dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama-sama untuk memeranginya,” ucap Rongre.

Kendati demikian, Ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk vaksinasi yang di adakan oleh Polres Rembang. Untuk itu, pihaknya sudah mempersiapkannya.

“Ayo kita ikuti vaksinasi massal Gratis yang di adakan Polres Rembang, kita sudah siapkan semuanya. Karena dengan di vaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh,” imbau Mantan Kapolres Tanjung Priok itu.

Sementara itu, update terbaru data Covid-19 di Kabupaten Rebang hari ini, terdapat ada beberapa kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan demikian total kasus terkonfirmasi positif mencapai 5066.

Kemudian, total kasus orang positif yang telah dinyatakan sembuh berjumlah 3971 orang, dan meninggal dunia ada sebanyak 424 orang, dan yang masih dirawat dan diisolasi sebanyak 671 orang pasien.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment