Edukasikan Prokes pada Masyarakat Nelayan, Satpolair Polres Rembang gelar Patroli Rutin

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Sat Polair Polres Rembang Polda Jateng menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar wilayah hukum Polres Rembang, tepatnya di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasikagung Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Selasa (15/06/21) 08.00 WIB.

Kegiatan Satpolair PolresRembang adalah memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular covid-19 dan membagikan masker gratis kepada masyarakat Tasikasgung Rembang.

Kasat Polar Polres Rembang AKP Sukamto, S.H. melalui anggotanya Bripka Dwi Susilo, S.H. mengatakan himbauan agar selalu menggunakan masker saat berada di tempat umum,  mencuci tangan menggunakan sabun di air yg mengalir dan hindari kerumunan,  Guna mencegah tidak tertular Covid-19 dan memutus rantai penyebarannya khususnya di wilayah hukum Polres Rembang.

Bripka Dwi menambahkan, “Kegiatan ini akan selalu rutin di laksanakan sebagai wujud peran aktif Polri,  khususnya Satpolair Polres Rembang, dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19  dan untuk menjaga kamtibmas perairan sehingga masyarakat dapat dengan nyaman dan aman saat beraktivitas,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment