Dikmas Lantas Polres Rembang Tekan Kecelakaan dan Penularan Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demi menekan tingkat kecelakaan dan penularan Covid-19 yang ada di Kabupaten Rembang, Kasat Lantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K. laksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan Ops yustisi Minggu, 06/06/2021.

Ops yang bertempat di depan Mako zebra ini bertujuan untuk menekan terjadinya Laka lantas dan menggugah kesadaran serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan sehingga dapat mencegah dan mengendalikan peredaran Covid-19 di Kabupaten Rembang.

Selama operasi di gelar terjaring beberapa pengendara yang masih membandel tanpa memakai masker, di samping memberikan teguran, petugas juga memberikan pembinaan sosial dengan menyanyikan lagu kebangsaan.

“ Apa yang dilaksanakan Satlantas Polres Rembang ini sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Rembang agar masyarakat mentaati peraturan pemerintah untuk disiplin menggunakan masker dan tertib berlalulintas,” Pungkas Indra.

HUMAS POLRES REMBANG