Blue Light Patrol Dinihari, Upaya Polsek Kaliori tekan Kerawanan Kamtibmas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota jaga Unit Patroli Polsek Kaliori Polres Rembang Bripka Eko bersama Bripka Anton melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) di sepanjang jalur pantura Polsek Kaliori, Senin (21/06/2021) Dinihari.

Kegiatan BLP (Blue Light Patrol) oleh Unit Patroli Polsek Kaliori tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepolisian dan menjamin rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada malam hari serta antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama di wilayah hukum Polsek Kaliori.

Kapolsek Kaliori Polres Rembang AKP Rohmat, S.H.,M.H. mengatakan, Patroli pemantauan jalur pantura yang masuk di Wilayah Kabupaten Rembang sebagai cara Antisipasi kerawanan Kamtibmas juga Antisipasi adanya Laka lantas, karena wilayah kabupaten Rembang ini Jalur Panturanya adalah yang paling panjang. Maka dari itu, titik lelah para Driver adalah saat masuk Pantura di Wilayah Rembang.

“ Kami sangat atensi sekali kerawanan kamtibmas dan laka lantas di Wilayah Rembang khususnya Kaliori yang dilewati jalur Pantura ini,” Ungkap Rohmat.

Kapolsek menambahkan, Jajaranya tidak mau kecolongan terkait keamanan di Wilayah Hukum Polsek Kaliori terutama saat malam hari,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment