Bhabinkamtibmas Watupecah Polsek Kragan Dampingi Penyaluran BLT-DD

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Kragan Polres Rembang jajaran Polda Jateng, Bripka Agus Susanto, S.H. dan Babinsa Sertu Lilik Sugiarto mengawasi dan melakukan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Bripka Agus mengatakan,untuk perlancaran penyaluran BLT-DD Bulan Mei 2021 kepada warga, penyerahan berlangsung di Balai Desa Watupecah Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Sabtu (12/06/2021) siang.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk sosialisasi dan memberikan imbauan agar masyarakat senantiasa tetap patuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini.

“Dia mengingatkan warga penerima manfaat agar perhatikan Physical Distancing, jaga jarak, gunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan,” ungkap Agus.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si.,melalui Kapolsek Kragan Iptu Imam Diana Wijaya, S.H. mengungkapkan kegiatan pendampingan ini merupakan bentuk pelayanan pihak keamanan dalam rangka penyaluran Dana yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Diharapkan bantuan tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, karena bantuan sangat bermanfaat bagi rakyat kecil di Desa Watupecah,” tutur Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment