Bhabinkamtibmas Banyuurip Polsek Pancur Dampingi Pembagian BLT-DD tahap V

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id , Bhabinkamtibmas Desa Banyuurip Polsek Pancur Polres Rembang Brigadir Ismail Yusuf, S.H. menghadiri kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap V di Desa Binaannya, Jum’at (18/6/2021).

Pemerintah Desa Banyuurip Kecaatan Pancur Kabupaten Rembang membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap V kepada 72 orang / KK berdasarkan hasil penetapan musyawarah Desa yang di laksanakan pembagiannya di Kantor Desa Banyuurip.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pemerintahan Kecamatan Pancur, Kepala Desa Banyuurip, Perangkat Desa Banyuurip, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat Desa Banyuurip penerima bantuan BLT-DD.
Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) merupakan bantuan tunai yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah).

Kapolsek Pancur AKP Martoyo, S.H. menyampaikan data warga penerima BLT-DD telah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya.

“Dalam kegiatan pembagian BLT – DD yang dilaksanakan saat ini semua warga berjumlah 72 orang telah menerima dana bantuan sebesar Rp. 300.000,- kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” tutup Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment