Banyak Di Kunjungi Pemohon SIM, Mako Satlantas Polres Rembang Di Semprot Desinfektan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satuan Lalu Lintas Polres Rembang Sabtu 26 Juni 2021, telah melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan Mako Satlantas Polres Rembang.

Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako Satlantas Polres Rembang bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sekarang sudah menyebar ke wilayah indonesia khususnya di Kabupaten Rembang.

Giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan mako Satlantas Polres Rembang dilakukan oleh anggota Satlantas di Bantu Para pekerja harian lepas.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K. Mengatakan bahwa penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Satlantas ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang pada akhir-akhir ini mengalami peningkatan Signifikan di Wilayah Kabupaten Rembang. Maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh Mako Satlantas,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG