Bantu Masyarakat terdampak Covid-19, TNI-Polri dan Pemerintah Rembang Dirikan Dapur Umum

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, TNI dan Polri dan Pemerintah Kabupaten Rembang mendirikan dapur umum di halaman Kantor Tagana Kabupaten Rembang, Jum’at (18/6). Dapur umum itu didirikan dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. mengatakan, Polres Rembang dan Kodim 0720/Rembang serta Pemerintah Kabupaten Rembang ingin menunjukkan sinergitas dalam membangun kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Kegiatan itu dapat terlaksana berkat kerja sama antara Polres Rembang beserta Kodim 0720/Rembang juga Pemerintah Kabupaten Rembang,” katanya.

Para personel memasak menu lezat walaupun sederhana. Mereka mempersiapkan makanan sejak pagi. Ketika siang tiba, makanan sudah siap dibagikan.

Dapur umum TNI-Polri tersebut menyediakan 200 kotak nasi untuk dibagikan kepada masyarakat yang ada di kawasan kota Rembang.

“ Dapur umum TNI-Polri sebenarnya amat sangat membantu melayani masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi ini. Saya berharap bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” ujarnya Rongre.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment